Selasa, 23 April 2013

Situs Resmi Indonesia Fighter Cyber

Apa yang ada di benak anda jika mendengar Indonesia Fighter Cyber? tentu saya yakin anda akan biasa saja karena anda belum mengenal apa itu IFC. akan tetapi jika anda sudah mengenalnya lebih dalam tentu anda akan tau apa saja kegiatan IFC di dalamnya.
Sempat Team IFC membuat Portal Resmi, tetapi secepat kilat pula portal tersebut lenyap entah kemana. tetapi meskipun IFC belum mempunyai situs resmi, kami masih tetap bersama di grup resminya yang sampai saat ini masih aktif di Facebook
Situs Resmi Indonesia Fighter Cyber
Keterangan Kegiatan IFC
Platform Group :
Kita bukan perusak tetapi kita adalah pasukan cyber yang akan membasmi situs-situs yang berisikan penghinaan-penghinaan, situs-situs yang berisikan fitnah-fitnah, situs-situs yang berisikan kebohongan yang dapat merugikan dan meresahkan publik secara luas. Tidak ada toleransi lagi terhadap situs-situs tersebut.
By : R10 a.k.a Rio Permana
Peraturan Group By M2.404 ( Malaikat Maut )
(Harap Dibaca Agar Anda Paham Untuk Apa Group Ini Dibuat)

  1. Member Boleh Memposting Tentang Apapun Kecuali Postingan Tidak Berguna. (Khususnya Spam Dan Postingan Tentang Auto Like Dan Auto Koment)
  2. Boleh Show Off ( Pamer Hasil Deface ) Asal Tidak Ada Unsur Menyombongkan Diri.
  3. Setiap Postingan Yang Melanggar Peraturan Akan Mendapat Teguran Dari Admin,Jika Tetap Melanggar Postingan Akan Dihapus.
Pesan Kami : 
Kami tidak bertanggung Jawab Atas Pembannedtan acount anda disini apabila anda mengunakan BOT comen di Grup IFC.. By Kendy-Crew 
Team IFC dimanapun anda berada, saya dan beberapa rekan sedang menyusun kurikulum untuk pantest by phyton & sql, tutorial sedang kami siapkan, tapi ada syarat khusus yang mengikat yang kami ajukan untuk semua TEAM IFC
  1. Dilarang keras untuk mendeface web-web Indonesia, apapun itu kecuali yang memang benar2 harus diratakan, misal : web penipuan, web porno yang berlebihan, web yang agitatif dan cenderung pada fitnah.
  2. Kita senantiasa harus melatih diri dan bersikap low profile, dalam artian bukan menjawab setiap pertanyaan dengan "saya newbie" padahal bisa memberikan solusi pertanyaan, akan tetapi yang di maksud di sini adalah tidak show off yang berlebihan. 
  3. Bahwa dalam Team IFC ini bukan hanya sekedar team, tapi kita adalah "saudara" yang apabila ada diantara kita yang sedikit menyimpang maka yang lainnya wajib menasehati untuk kembali ke rule. dan yang diberi nasehat juga harus berlapang dada. 
  4. Syarat dan Ketentuan akan selalu mengikuti perkembangan, dan kesepakatan bersama adalah yang di ikuti oleh seluruh team.
Saya harap semua member memberikan statmentnya di thread ini, bersedia atau tidak atau mungkin menambahkan bahasan untuk di diskusikan.

Terima Kasih.

R1O

Loncatkan juga mouse anda di IFC (Indonesia Fighter Cyber)

7 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap mazz bro

Asep Saepulloh (Ahmad Bajuri Kasep Sumpah Demi Allah) mengatakan...

orangya udh pda gada -_-

Unknown mengatakan...

grup Indonesia Fighter Cyber masih aktif kah?

Faishal mengatakan...

grup Indonesia Fighter Cyber masih aktif kah?

CyberWord mengatakan...

INDONESIA FIGHTER CYBER masih aktif kah??
bisa join saya

Unknown mengatakan...

join saya

TERMUX GO mengatakan...

BOLEH JOIN ENGGAK

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.